Selasa, 28 Juni 2011

Dahsyatnya Kartu Kredit

Kartu Kredit BANK  bisa untuk BISNIS Anda. Hubungi RoyShakti 0857-33-66-77-88. Anda akan mendapatkan Modal Besar untuk BISNIS.
Roy Shakti Seorang Raja Bisinis yang sudah memiliki berbagai bisnis besar,  mulai dari kuliner sampai retail. Seringkali Bisnis-bisnis beliau diliput di Media Masa dan Media Cetak. Beliau memulai dan mengembangkan Bisnisnya hanya dengan Kartu Kredit Bank. Keberhasilan beliau tidak hanya semata keberuntungan belaka melainkan pengalaman beliau yang sudah bertahun-tahun bergelut dengan Kartu Kredit Bank. Dari lamanya pengalaman beliau, ahirnya beliau bisa mengambil pelajaran dari Kartu Kredit Bank Tersebut. Hingga ahirnya beliau bisa mengendalikan dan memanfaatkan Kartu Kredit Bank. Tidak hanya itu, beliau juga mamapu mendapatkan pinjaman dari Kartu Kredit sampai 1 Miliar. WOW sungguh menakjubkan bukan.
Karena kesuksesan beliau dalam Memakai, menggunakan Kartu Kredit Bank, Media masa koran harian Jawa Pos memberikan penghargaan kepada beliau sebagai PAKAR KARTU KREDIT No.1 di INDONESIA.
Kinin beliau membagi/share ilmunya lewat seminar dan workshop-workshop. Semiar Workshp CCR (Credit Card Revolution) adalah seminar yang sering diadakannya. Seminar tersebut sudah seringkali diadakan di beberapa Kota Besar Indonesai. dan hasilnya sangat memuaskan bagi pesertanya.
Jika Anda berminat menjadi Peserta maupun Panitia dalam seminar CCR di Kota Anda, segera Hubungi sang Pakar Kartu Kredit (Roy Shakti) 0857-33-66-77-88  atau lewat email TanyaRoyShakti@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar